Kamis, 24 Mei 2012

YG : “2NE1 Itu Tidak Cantik Dan Cool Itu Lebih Baik Dari Sekedar Cantik”

CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk (43) mengatakan bahwa ia tidak menemukan 2NE1 itu cantik.
Pada tanggal 21, Yang Hyun Suk tampil sebagai tamu di acara SBS, “Healing Camp.” Ketika ditanya oleh MC acara, “Apa kriteria yang Anda miliki dalam memilih artis?” CEO YGE menjawab dengan, “Rumor yang mengatakan saya tidak melihat penampilan saat memilih Big Bang dan 2NE1 tidak benar, dalam kenyataannya, saya melihat penampilan juga. Selama audisi Saya juga melihat penampilan mereka, selain dari suara, “.
Membandingkannya dengan girl Group lain, terlihat dari grup wanita YG, 2NE1, pasti berbeda, dan ia mengatakan bahwa ia menyadari adanya komentar. Bahkan, Yang Hyun Suk berkata, “Memang benar bahwa 2NE1 tidak cantik,” katanya dengan cara jujur​​nya, menarik tawa dari MC. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa, “Bahkan, anggota 2NE1 tidak tinggi, dan mereka tidak memiliki wajah cantik rata2. Tapi yang lebih penting, saya pikir mereka cool. “
Dia melanjutkan dengan mengatakan, “Saya berpikir bahwa orang cool itu lebih baik dari sekedar cantik,” katanya, ” CL dan Minzy 2NE1 memiliki karisma. Itu keren. Ini gaya saya, “tegasnya.
Sources: Nate News: 1 2 3
CREDIT : oh dara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar