Kamis, 24 Mei 2012

Kim So Hyun Frustasi Pada Yoochun JYJ Karena Tidak Menepati Janjinya?!

Kim So Hyun yang membintangi SBS‘ ‘Rooftop Prince’ dengan Yoochun JYJ bercana mengekspresikan frustasinya pada Yoochun karena tidak menepati janjinya membawanya keluar untuk makan. 
Pada 21 Mei, aktis muda ini mempost foto diatas (sebelah kiri) dan menulis, “Saya kehilangan pikiran saya karena tweet Yoochun oppa. Ada apa dengan kata2 ini semua. Dari sekarang, saya akan menghukummu jika kamu mengatakan akan membelikan saya makanan! Khususnya karena saya tidak pernah mendapatkan makan,” mengacu pada karaternya di dalam serial drama.
Yoochun sebelumnya mempost pada twitter lawan mainnya,   “So Hyun, ayo makan bersama kemudian. Bye ♥,
So Hyun membalas, “Kamu telah mengatakan kalau kamu akan membelikan saya makanan berkali2.. saya rasa saya akan mati kelaparan menunggu.”
Yoochun merespon, “Oh my! Iya! Saya minta maaf… Setelah projek ini selesai, ayo (makan) beberapa (makanan) manis dan tuna yang segar,  watermelon stew. Ayo kerja keras bersama selama syuting! Saya selalu menyemangatimu!
Followers yang melihat percakapan menggemaskan mereka berkomentar, “Saya sangat cemburu,” “Dia begitu baik pada dongsaeng wanita,” and “Akankah dia baik pada saya jika saya berusia 14 tahun juga?
Source: Yoochun’s Twitter, So Hyun’s Twitter, and Sports Chosun
credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar