Kamis, 24 Mei 2012

Big Bang vs. Wonder Girls “Album Dirilis Bersamaan Tanggal 3 Juni″

Boy dan Girl Group top   Korea akan merilis album baru mereka pada hari yang sama,Big Bang dan Wonder Girls.
Wonder Girls, sebuah grup idola yang terdiri dari 5 wanita, akan merilis album baru mereka di Korea pada tanggal 3 Juni. Album ini juga akan dirilis online pada tanggal 4 Mei.
Seorang juru bicara dari agency mereka , JYP Entertainment, mengatakan, ”Para anggota grup  bekerja keras untuk membuat album jadi silahkan menunggu  untuk mendengarkan lagu2 mereka .” Grup  ini akan menggelar konser di Jamsil Indoor Stadium in Seoul  pada tanggal 7 Juli.
Big Bang, sebuah grup idola terdiri dari 5 laki2 , juga akan merilis album baru mereka pada 3 Juni. Kemudian mereka akan merilis semua lagu2  baru mereka secara offline pada tanggal 6 Juni.
Menurut agency mereka , YG Entertainment, album baru Big Bang akan berisi  5 lagu baru, termasuk title track  “Monster,” yang ditulis  oleh G-Dragon and Choi Pil Gang, “Still Alive,” “Feeling,” and “Round and Round.”Album ini juga akan mencakup, “Blue,” “Fantastic Baby,” and “Bad Boy” dari mini album ke 5 Mereka yang dirilis februari lalu
Hal ini sangat langka bagi grup idola yang akan merilis lagu baru mereka pada hari yang sama.
Sejak Big Bang dan Wonder Girls telah berada di peringkat pertama dengan lagu mereka berkali2, banyak orang yang memperhatikan persaingan positif  diantara mereka.
Selain itu, banyak orang ingin tahu tentang hasil dari pertarungan antara Yang Hyun Seok dari YG dan  Young Jin Park dari  JYP.

Source: Starnews
credit : korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar