Rabu, 16 Mei 2012

Dara Membagi Sebuah Foto Saat Menjadi Trainee

Dara 2NE1 berbagi foto dari hari saat masih menjadi trainee untuk menyambut hari jadi 2NE1 yang ke-3 tahun  .
Pada tanggal 16, Sandara Park berbagi di me2daynya ,
“Kya~~ Menjadi trainee di Korea berarti, lapar , dingin, dan Dara yang muda. Pada saat itu, saya pikir penderitaan saya akan berakhir setelah saya debut ~ saya selalu merasa seperti ini bahkan 3 tahun setelah debut saya! Setiap kali kami mempersiapkan album baru, saya menyadari saya harus bekerja lebih keras ~! Karena saya memiliki Blackjacks di samping saya, saya selalu bahagia, dan mereka mengembalikan kelelahan saya. “
“Untuk menyambut hari jadi yang ke-3 tahun 2NE1 pada tanggal 17, saya memposting foto saya sebagai trainee. Muda dan segar! “
Foto tersebut menunjukkan Dara yang siap untuk latihan dengan memakai ikat kepala putih, kaos merah , dan sepatu kets. Wajahnya muda, kulit yang cerah, dan ekspresi konsentarsi yang menggemaskan .
Mereka berkomentar, “Dia terlihat sama persis bahkan setelah bertahun2,” “Dia masih terlihat sangat cantik,” dan “Congrats on your 3rd year anniversary.”
Source + Image: Dara’s me2day, OSEN via Naver
credit : allkpop
indo trans : kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar