Rabu, 16 Mei 2012

Member2 Grup Idola Menginginkan Yoochun JYJ Sebagai Guru Bahasa Inggris & Musik Mereka

Dalam rangka memperingati Hari Guru pada 15 Mei di Korea Selatan, MBC Every1 ‘Weekly Idol’ meminta member2 grup idola untuk memilih member idola mana yang paling mereka inginkan sebagai guru mereka untuk mata pelajaran tertentu.
Yoochun JYJ, yang sebelumnya tampil sebagai seorang guru dalam CF Tio Iced Tea, memenangkan 2 dari 10 mata pelajaran yang disediakan, mengumpulkan suara terbanyak untuk Bahasa Inggris dan musik.
Mayoritas member2 idola yang memilih Yoochun berasal dari girlgroup. Sojin Girl’s Day mengatakan, “Jika Park Yoochun adalah seorang guru maka saya akan bisa berbicara dengan bahasa Inggris setiap hari, kemampuan berbicara bebas saya akan meningkat pesat.”
Sementara itu, member2 idola lain yang terpilih dengan suara terbanyak adalah Minho SHINee untuk guru olahraga, Seohyun SNSD untuk guru etika, dan Na Eun A Pink untuk guru seni.
Netizen yang melihat ranking Yoochun berkomentar, “Jika Yoochun adalah seorang guru, saya pasti mau belajar,” “Jika saya belajar Bahasa Inggris dari Yoochun, kemampuan saya akan meningkat spontan,” dan “Saya menginginkanmu, Guru Park Yoochun.”
Chart full ranking untuk ‘Weekly Idol’s “Idola2 yang ingin diajar oleh guru2 idola terbaik” ini akan ditayangkan pada 16 Mei.
Source & Image: TVReport via Nate
credit : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar