Jumat, 04 Mei 2012

TVXQ Yunho mengaku sebagai seorang tipe yang romantis

Di bawah eksterior yang tangguh, TVXQ Yunho memiliki sisi lembut dan romantis.
Pada episode 3 Mei dari MBC TV ‘Joo Byung Jin Talk Show’, Yunho ditanya jenis Dosirak (kotak makan siang) seperti apa yang dia ingin terima.
“Berbeda dari apa yang mungkin terlihat pada saya, saya suka hal-hal romantis,” jawab Yunho. MC Joo Byung Jin kemudian menjawab, “Apa yang kamu bicarakan, kau terlihat cukup romantis,” menyebabkan Yunho  menjadi malu.
“Saya suka ketika mereka menulis nama saya dengan kacang, atau membuat wajah saya dengan stroberi,” lanjut Yunho.
Di sisi lain, sesama anggota TVXQ Changmin mengatakan, “Saya seorang realistis yang ekstrim. Saya tidak peduli seperti apa, selama rasanya yang enak, “ membangkitkan tawa dari para tamu lainnya.
Source & Image: AsiaToday via Nate
credit: allkpop
indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar