Sabtu, 12 Mei 2012

Seohyun Girls’ Generation Khawatir Dengan Imagenya!

Seohyun Girls Generation mengungkapkan kalau dia stress dengan imagenya.
Pada 10 Mei di siaran MBC TV‘s ‘Joo Byung Jin’s Talk Concert‘, Seohyun mengakui, Orang tidak nyaman di sekitar saya, apa yang harus saya lakukan?” 
saya merasa seperti image saya yang pure dan proper menyebabkan orang lain menjadi benar2 berhati2 dekat dengan saya. Mereka berfikir saya tertidur segera menjelang tengah malam,” yang membawakan tawa dan simpatik dari bintang tamu dan MC.
Dia menambahkan “Sekarang saya berusia 20 tahun, saya ingin mengalami banyak hal2 yang berbeda,” dan member Tiffany menunjukkan persetujuannya dengan memberikannya  tepuk tangan.
TVXQ  Changmin menambahkan, “Saya mengerti dimana Seohyun berasal karena saya tumbuh sebagai tim maknae.” 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar