Kamis, 24 Mei 2012

Yoochun : ” Rooftop Prince Membuat Saya Kuat”

Park YooChun mengungkapkan pemikirannya pada ending dari “Rooftop Prince”.
Pada tanggal 21 Mei 2012, Park YooChun mentweet melalui akun Twitternya, “‘Rooftop Prince’ akan berakhir,’Rooftop Prince’ adalah sebuah drama yang membuat saya kuat. “

Park YooChun memainkan peran ganda sebagai Putra Mahkota Lee Gak Dinasti Joseon yang bepergian melalui 300 tahun waktu untuk datang ke era modern, dan Yong Tae Yong di “Rooftop Prince”, dan drama ini membuktikan kemampuan akting yang sangat baik dan menunjukkan akting yang lebih matang .

Park YooChun berkata, “Dengan beberapa hari dari syuting yang tersisa, membandingkan dengan hari2 sebelumnya, saya merasa bahwa waktu berlalu dengan cepat. ‘Rooftop Prince memberi saya kesedihan, dan juga memberi saya kebahagiaan. “
Dia melanjutkan dengan mengatakan, “Karena dukungan yang diberikan, baru2 ini saya sering merasa berdebar detak jantung saya, karena sangat gembira. Saya ingin bisa hidup dengan mentalitas yang sama setiap waktu. “
Banyak fans dan netizens tersentuh setelah melihat pesan2 dari Park YooChun, dan berkata, “Sudah ending. Sayang sekali, “” Park YooChun, karena kamu, kami juga merasa kebahagiaan “,” ‘Rooftop PPrice’ oleh Park YooChun, sayang, berakhir sejauh ini, “”dan sebagainya.
Selain itu, “Rooftop Prince” akan menyiarkan episode terakhir yaitu episode 20 pada tanggal 24 Mei 2012.
Source: dramahaven
credit : dkpopnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar