Jumat, 04 Mei 2012

Taetiseo, J.Y. Park, dan Big Bang berada di peringkat teratas pada chart MV

Kombinasi dari pendengaran dan elemen visual yang ditampilkan di seluruh video musik adalah salah satu cara di mana para artis meningkatkan daya tarik mereka untuk penggemar. Dalam banyak kasus, video musik adalah faktor yang menentukan kunci keberhasilan sebuah lagu.
MV Girls ‘Generation sub-unit Taetiseo untuk “Twinkle” telah mencapai posisi # 1 di chart video musik Naver dan Daun . Dalam video, Taetiseo menyanyikan melodi retro sambil menunjukkan penampilan yang karismatik. Video musik memungkinkan penggemar untuk fokus pada pesona individu dari anggota, dan perubahan image untuk Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun.
Mengambil tempat # 2 adalah MV J.Y. Park untuk judul lagu barunya, “You’re the One“. MV“You’re the One“ dengan sempurna menampilkan langkah dance menarik dan alur cerita yang berjalan dengan baik dengan lirik-lirik lagu. J.Y. Park juga menunjukkan kemampuannya untuk menggambarkan emosi dari lagu tersebut lewat aktingnya. MV  J.Y. Park untuk lagu  “Someone Else” ft. Ga In juga peringkat di posisi 10 besar.
Lainnya menyebutkan Big Bang MV “Fantastic Baby”. Video musik telah mencapai # 5 dan # 7 pada Naver dan Daum pada Portal situs masing-masing. MV”Fantastic Baby” menyoroti penampilan karismatik Big Bang serta terkoordinasi dengan baik koreografi mereka dengan penari bertopeng. Video juga memiliki latar belakang berwarna-warni, yang menambah daya tarik keseluruhan lagu itu.
Source + Images: My Daily via Naver
credit: allkpop
indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar