Jumat, 06 April 2012

100,000 Fans Meninggalkan Fanclub Se7en Setelah Ia Go Publik Dengan Hubungannya!

Saya lega di dalam, tapi fan merespon…” 
Penyanyi Se7en menyebutkan kalau setelah dia secara publik mengumumkan kalau dia sedang menjalin hubungan, membership dalam fanclubnya   menurun dramatik setelah fans menemukan dia menyembunyikan fakta kalau dia memiliki seorang pacar selama bertahun2.
Pada 3 April di siaran SBS  ‘Strong Heart,’ Se7en muncul sebagai bintang tamu dan mengatakan, Saat sebuah foto yang saya ambil dengan Park Han Byul bocor, kami secara publik mengumumkan hubungan kami dan mulai berpacaran secara nyaman.” 
Saya menulis tentang perasaan2 saya pada mini homepage saya dan ini menyebabkan sebuah kehebohan online.  Tapi saya merasa beban berat telah terangkat dari bahu saya. Ini begitu menyegarkan.” 
Meskipun dia merasa lega, tampaknya beberapa fans tidak mengambil berita juga. “Respon dari fans saya berbeda. Setelah saya mengumumkan hubungan saya, persisnya 100,000 orang meninggalkan fancafe saya. Jadi saya bersyukur pada fans saya yang masih setia dengan saya tak perduli apa.” 
Netizens yang melihat acara mengatakan, “Dia pastinya sangat sedih“, and “Saya masih fan Se7en.”
Dan juga disiaran ini, Se7en menyebutkan ia pernah putus dengan Park Han Byul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar