Minggu, 29 April 2012

Video Music Big Bang dan 2NE1 Telah Dilihat 500 Juta Kali!

Karena idola  hallyu  yang memasuki pasar luar negeri , artis2 YG akan memamerkan kekuasaan mereka yang luar biasa  ke seluruh dunia melalui pasar video musik.

Big Bang telah menerima total lebih dari 50 juta viewer melalui MV ‘, Blue ‘ ‘Bad Boy’  Fantastic Baby ‘,‘ di  mini album ke lima mereka. Menurut catatan YouTube yang diterima sampai tanggal 25  April untuk ‘Blue’ adalah 19.280.000 views ,‘ Fantastic Baby’ menerima sekitar 17.800.000 views, dan Bad boy menerima sekitar 11.850.000 views. Menimbang bahwa MV  mereka yang baru dirilis dua bulan lalu ini  jumlahnya cukup mencengangkan. Juga MV  pertama dari title track “Blue”  berhasil menembus 10 juta view dalam waktu 10 hari dari tanggal perilisan.
2NE1 mengikuti  Big Bang dengan  mencatat viewers sebesar 40.350.000 melalui satu MV  ‘I Am The Best’ yang dirilis tahun lalu. Video itu  telah menerima satu juta views  sehari setelahdirilis . ‘Iam The Best’ dianugerahi di tempat kedua untuk Most Viewed Music Video and Top Favorited Video di tahun  2011  sesuai dengan viewers di  seluruh dunia. Dan mencatat total lebih dari 1,6 juta views  dalam waktu 2 hari  setelah perilisan dan menempatkan mereka  di 10 besar video yang paling banyak dilihat di Perancis, Hong Kong, Swedia, Taiwan dan Meksiko  dan ini memperlihatkan  pengaruh mereka di seluruh dunia.
Informasi yang dikumpulkan dri berbagai  Video Big Bang dan 2NE1 saja menunjukkan bahwa total YouTube views sudah menembus 500 juta. Total YouTube Views  Mei lalu mencatat total 430 juta Views dan jika kita memasukan Video di Album ke 5 Big Bang dan  2NE1 ‘Alone’, ‘I Am The Best’ maka jumlah total views  sudah akan menyapu melampaui 500 juta views.
YouTube video site view membuktikan popularitas mereka meningkat di luar Korea sampai ke seluruh dunia.  Big Bang dan 2NE1,  musisi yang diakui berada di luar batas idola dan fakta bahwa musik mereka dan kinerja video telah diakui dan diperhatikan oleh  para fans  musik di seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar