Minggu, 29 April 2012

Apakah Grup Baru YG Entertainment Nanti Akan Seperti SNSD Atau 2ne1??

Awal tahun ini, YG Entertainment menyebabkan badai besar di media ketika mengumumkan bahwa mereka sedang mempersiapkan debut dari sebuah girl group baru. Sejak YG menjadi rumah bagi bintang Kpop seperti Big Bang, 2NE1, Se7en, Tablo, dan banyak lagi,sudah tidak mengejutkan bahwa grup baru ini akan mendapatkan perhatian besar.
Pengumuman bahwa grup tersebut akan menampilkan lebih dari 7 anggota memnyebabkanbadai yang membandingkan pada artis industri terkenal seperti Girls ‘Generation, dan T-ara serta After School, grup yang baru2 ini menambah anggota sampai 9 orang. Selain perbandingan tesis, banyak perdebatan pada gaya dan artistik dari grup baru ini dalam kaitannya dengan girl grup YG, 2NE1.

Sementara YG saat ini bungkam pada rincian mengenai grup barunya ini, dapat dipastikan bahwa grup tersebut akan menampilkan dua kontestan sebelumnya dari ‘Superstar K’, Kim Eun Bi dan Euna Kim. Selanjutnya, YG Merilis foto misterius dari Jenny Kim yang berasal dari Belanda yang menambah antisipasi untuk grup ini.
Veteran industri telah membuat analisis bahwa kebocoran mendadak ini adalah cara YG Entertainment mengukur respon masyarakat dalam rangka untuk lebih menentukan dan merumuskan karakteristik grup.
Ketika 2NE1 membuat debut mereka, respon publik tidak kurang dari ledakan. Dengan teriakan energik “Nolza!”, keempat anggota menakutkan dengan menyapu tangga lagu dengan kombinasi suara melodi dan adiktif dengan penampilan yang kuat.
Namun, harapan bahwa girl group baru ini akan menggunakan gaya kontras dengan free flowing performance style 2NE1. Pertama,dengan mengunakan jumlah anggota yang banyak dalam grup berarti bahwa ada kebutuhan untuk memanfaatkan pertunjukan yang disinkronkan. Selain itu, setiap anggota akan memiliki bagian yang lebih kecil untuk mengakomodasi satu sama lain, yang berarti bahwa gaya musik harus menjadi pas untuk suatu grup yang dinamis.
Dalam Hal ini untuk alasan2 yang dibandingkannya dengan KPOP raksasa Girls Generation ini terus mengumpulkan uap. Pertanyaan tetap mengenai apakah grupbaru ini akan mencoba untuk meniru gaya Girls Generation yang synchronization ‘atau menggabungkan gaya bebas mengalir 2NE1 untuk menciptakan gaya penampilan yang tidak pernah dilihat sebelumnya.
Satu hal yang pasti, dan itu adalah bahwa grup ini yakin akan membuat peningkatan jumlah diskusi dan antisipasi. Apakah itu menganai prediksi gaya mereka atau musik mereka belum terjawab.
Namun demikian, fans bisa berharap grup ini dapat debut musim panas ini di tengah2dunia K-pop yang semakin kompetitif!
Source & Image: Reviewstar
Credit : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar