Jumat, 06 April 2012

Event Lee Min Ho Di Cina Dibatalkan Karena Kerumunan Besar Fans!

Aktor Lee Min Ho membuktikan status bintang Hallyunya karena gelombang pasang fans mengejutkan sang aktor ini dan juga agensinya yang menyebabkan pembatalan dari eventnya di China.
Pada 3 April, seorang perwakilan dari Starhaus Entertainment mengungkapkan, Di siang hari pada 2 April, Lee Min Ho dijadwalkan berpartisipasi dalam upacara pembukaan dari brand Semir di X’ian, China. Disana bahkan ada beberapa fans yang telah menunggu dari sehari sebelum melihatnya. karena sejumlah fans, event pun dibatalkan karena  masalah keamanan.
Lee Min Ho terpilih sebagai model eksklusif untuk pembukaan toko dari pakaian casual  Semir di downton X’ian. Namun, saat event dimulai, 5,000 fans semuanya berkumpul, yang menyebabkan kebingungan yang luar biasa dan sayangnya pembatalan event.
Perwakilan menyatakan, “Meskipun ada 100 kordinator dan  bodyguards, sebagai tambahan lebih dari 300 polisi2 lokal, tidak ada pilihan2 lain. Lee Min Ho hanya bisa stay di hotel dan tidak pergi ke lokasi sebenarnya, dia kemudiak  terpaksa naik perawat untuk kembali pulang.
Lee Min Ho hanya bisa mengatakan pada fansnya dengan tergesa2 dalam video, “Saya kesal karena saya harus pergi tanpa melihat semua orang. Saya berjanji akan ada lain kali.”
Yang menunjukkan hatinya yang murah hati, dia menghibur fans dengan melakukan sesi tanda tangan untuk 300 orang selama 2 jam.
Popularitas Lee Min Ho  kemungkinan besar akan membengkak tahun ini karena dia akan membuat penampilannya di drama SBS ‘Faith‘ bulan Agustus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar