Jumat, 06 April 2012

Bagaimanakah SHINee Mendistribusikan Pendapatan Mereka?!

Grup idola populer SHINee mengungkapkan bagaimana mereka mendistribusikan pendapatan mereka.
Pada 5 April di episode  Mnet ‘Beatles Code 2‘, mereka ditanya berapa banyak yang mereka buat. Mereka pun menjawab, “Kami membuat sejumlah yang sulit diperoleh orang lain di usia kami.
MC Shindong yang berada di label yang sama sebagai member Super Junior dengan penuh pertimbangan berusaha untuk mengubah subjek dengan mengatakan, Saya bisa menebah berapa banyak tapi ada  kesempatan dimana saya membicarakan tentang pendapatan selama sebuah siaran dan saya kemudian dipanggil.” 
Dia mengatakan “Saya penasaran untuk mengetahui apakah kalian semua mendisyribusikan pendapatan kalian secara merata, atau apakah kalian membuat sebanyak yang kalian kerjakan secara individual.” 
Key SHINee menjawab, “Kami memiliki sebuah sistem dimana tiap dari kami membuat sebanyak kami mempromosi secara individual.” 
Dia melanjutkan “Saat Onew hyung sedang melakukan musikalnya, dia membuat sejumlah uang tetap per show jadi dia membuat paling banyak, dan saat Minho sedang melakukan  ‘Dream Team‘, dia yang membuat paling banyak. 
Saat ditanya apakah ada waktu dia membuat paling banyak dari member2 lainnya, Key menjawab, “Mereka tidak memberikan saya kesempatan2 itu. Saya baru2 ini memulai sebuah musikal. ini disebut  Catch Me If You Can‘, dan saya memainkan peran dari seorang  ahli con-artist. Saya mendapatkan bayaran per performance.”
MC Shindong lalu dengan riangny menyarankan mereka untuk melupakan segalanya dan hanya fokus pada musikal2, yang menyebabkan semua orang di lokasi tertawa.
Source & Image: TVReport via Nate
Credit: Allkpop
Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar