Jumat, 06 April 2012

Se7en Bicara Tentang Hubungannya Dengan Park Han Byul Yang Menjadi Lebih Kuat Setelah Go Public!”

Penyanyi Se7en menjelaskan bahwa foto2 bocor dirinya dan pacarnya Park Han Byul sebenarnya menyelamatkan hubungan mereka.
Pada 3 April di episode SBS ‘Strong Heart‘, Se7en membicarakan tentang hubungan 10 tahunnya dengan pacarnya, aktris  Park Han Byul.
Dia mengatakan, hubungan kami tidak pernah  tumbuh basi, tapi ini menjadi tantangan di saat 7 tahun. Saya berada di Amerika untuk perluasan kedalam pasar Amerika, dan karena kami terpisah jauh satu sama lain, kami sering bertengkar.” 
Setelah argumen serius, Se7en kembali ke Korea karena masalah2 Visa dan bertemu dengan  Park Han Byul, tapi keduanya tidak memiliki cukup waktu untuk  benar2 mengatur pemikiran2 mereka dan pertengkaran mereka menjadi lebih serius. Keduanya akhirnya memutuskan untuk berhenti (putus).
Dia melanjutkan “Saya sedang menangis sepanjang jalan kerumah, saat Park Han Byul menelpon saya. Ini terasa seperti sebuah adegan di dalam film2. Foto2 kami dihacked dan bocor di semua internet.” 
Dia menjelaskan “Tidak ada jalan untuk menyangkal ini, karena kami dengan jelas pasangan. Saya bertemu dengannya lagi untuk mendiskusikan bagaimana kami akan menyelesaikan ini dan kami menyadari kalau kami berdua tidak pernah ingin benar2 putus dan ini hanyalah sebuah kesalahpahaman besar.” 
Dia mengatakan, “jadi kami sebenarnya mulai melihat satu sama lain lagi karena foto2 yang bocor dan memutuskan untuk berani kencan secara publik.”  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar