Jumat, 06 April 2012

'Setan Merah' Diminta Jangan Lengah

Manchester - Dengan keunggulan lima poin atas Manchester City, Manchester United jelas berada di atas angin. Namun, 'Setan Merah' diminta untuk tidak lengah, meski lawan yang dihadapi relatif lebih mudah jika dibandingkan dengan City.

Setelah menjamu Queens Park Rangers, di Old Trafford, Minggu (8/4/2012) besok berturut-turut The Red Devils akan berhadapan dengan Wigan Athletic dan Aston Villa. Bandingkan dengan City yang harus menghadapi Arsenal pada akhir pekan ini.

MU relatif diunggulkan atas QPR. Pasalnya, skuad arahan Sir Alex Ferguson itu sukses meraih tujuh kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir di Premier League.

Namun demikian, Ferdinand meminta rekan-rekannya untuk terus fokus menatap tiga pertandingan ke depan. Pasalnya, semangat untuk lepas dari ancaman dergradasi bisa saja menjadi bahan bakar calon-calon lawan mereka untuk tampil maksimal.

"Semua orang mengatakan jalan kami terlihat mudah. Namun, tiga pertandingan kami ke depan adalah melawan tim yang sedang berjuang untuk tidak degradasi," jelas Ferdinand kepada Sky Sports.

"Tingkat persaingan di liga telah merata. Satu tahun lalu tidak ada satu orang pun yang mengatakan Newcastle (United) bisa mengalahkan Liverpool dengan meyakinkan seperti yang terjadi pada hari Minggu lalu."

"Siapa juga yang menyangka QPR akan mengalahkan Arsenal pekan lalu? Jika Anda tidak tampil pada performa terbaik, maka Anda akan kalah," pungkasnya.
GGMU......GGMU.....GGMU....
credit : detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar