Sabtu, 14 April 2012

Big Bang akan Syuting MV Baru Untuk Lagu Baru Mereka

Big Bang sedang mempersiapkan syuting untuk Music Video untuk sebuah lagu baru.
Menurut sejumlah orang dalam di lingkungan industri musik, Big Bang akan syuting MV baru mereka dari tanggal 18 sampai 20 april.
Mereka syuting MV bukan untuk sebuah lagu yang dirilis dari mini album mereka ‘Alive’, yang dirilis bulan Februari lalu.
Sebaliknya, ini akan menjadi sebuah lagu baru yang segar yang dirilis untuk pertama kalinya. Grup ini banyak menarik perhatian, karena banyak yang ingin tahu mengapa laki2 ini syuting MV baru begitu cepat setelah merilis album baru mereka , dan mengapa mereka harus menghabiskan 3 hari untuk syuting satu MV.

Berita Big Bang yang sedang mempersiapkan project skala besar terus menyebar, dan membuat orang2 yang melihatnya penasaran seperti apa dan untuk apa projek baru ini.
Sejumlah kalangan bahkan berspekulasi bahwa Big Bang bisa merilis sebuah album khusus dengan lagu baru sebagai jalur utama.
Agensi Big Bang YG Entertainment memberi informasi kepada StarNews,
“Ini benar bahwa kami syuting MV untuk lagu baru Big Bang. Namun, kami tidak dapat mengungkapkan rincian informasi berkaitan dengan projek baru pada saat ini. “
Sementara itu, lagu Big Bang “Blue”,
“Fantastic Baby”, “Bad Boy”, dan lainnya masih menduduki top chart, sekali lagi mereka membuktikan potensi yang tak terbatas sebagai idola. Mv mereka di Youtube telah mengumpulkan rekor, dan untuk berterima kasih untuk fans mereka di luar negeri untuk dukungan yang tiada akhir, Big Bang akan memulai World Tour tahun ini.
Source & Image: MoneyToday StarNews via Nate
credit:allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar