Sabtu, 28 April 2012

Artis2 JYP Entertainment yang Berkelopak Mata Tunggal Menarik Perhatian

Bagi mereka yang familiar dengan K-Pop dan standar2 kecantikan negara2 Asia, kalian akan mengetahui bahwa kelopak mata ganda adalah salah satu faktor yang paling diinginkan dalam penampilan seseorang. Meski begitu, artis2 JYP Entertainment dengan kelopak mata tunggal (tanpa lipatan) baru2 ini menarik perhatian sebagai contoh selebriti2 yang tetap bersinar tanpa masalah tanpa menginginkan kelopak mata ganda.
Pada 25 April, sebuah postingan di komunitas online dengan judul “Artis2 JYP dengan kelopak mata tunggal (monolid)” menyebar bersama foto2 di atas.
Postingan itu menampilkan 4 artis yang sangat menonjol, yang merupakan bagian dari JYPE, termasuk Jinwoon 2AM, Wooyoung 2PM, Sohee Wonder Girls, dan J.Y.Park sendiri. Mengingat popularitas mereka yang besar baik di dalam maupun di luar Korea, tampaknya kegilaan terhadap kelopak mata ganda mungkin tidak begitu penting, setidaknya di dunia JYP Entertainment.
Netizen yang melihat postingan ini berkomentar, “Saya sebenarnya berpikir bahwa artis2 dengan kelopak mata tunggal memiliki daya tarik yang unik,” “Saya tidak pernah tahu bahwa J.Y.Park tidak punya kelopak mata ganda,” dan “Jangan pernah melakukan operasi kelopak mata ganda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar