Jumat, 06 April 2012

B2ST Terpilih Sebagai Model2 Terbaru Untuk Mempromosikan ‘bodyART™’ Di Korea

Grup Idola B2ST terpilih diantara semua artis2 Kpop pria untuk mempromosikan  ‘bodyART™‘.
bodyART™ didirikan pada tahun 1999 oleh Robert Steinbacher and Alexa Lê, dan ini gaya fitnes Eropa yang berbeda yang mengkombinasikan  kunci poin dari Yoga, Pilates, stretching, dan banyak lagi yang menerima spotlight di seluruh dunia.
Ini menawarkan keuntungan2 bisa merawat baik fisik dan kesehatan emosional,  dan bodyART™ tidak hanya sebuah hit besar diantara semua orang dari anak2 hingga orang dewasa di Eropa, ini dengan cepat menyebar ke bagian2 lain di dunia. Di tahun 2010,  hit di NYC and Miami, dan sekarang membuat terobosan di seluruh Asia setelah hit Korea.
Member2 B2ST yang  terkenal berolahraga secara konsisten dan merawat kesehatan mereka sendiri, sukses dalam menciptakan toner, fisik yang tidak berlemak melalui bodyART™.
Seorang perwakilan dari agensi mereka menyatakan,Tur dunia B2ST mengcover 14 negara dan 21 kota2 dengan lancar, tapi mereka senang karena mereka bisa merawat diri mereka sendiri da berolahraga melalui bodyART™ bahkan ditengah2 jadwal sibuk mereka.” 
orang dalam dari  bodyART™ menjelaskan, “Member2 B2ST secara sempurna bertepatan dengan tujuan kami mempromosikan keindahan dari kesehatan dan kami memilih mereka untuk menjadi model2 terbaru kami.” 
Dalam berita berkaitan, member2 B2ST baru2 ini menyelesaikan kesuksesan performance ‘Beautiful Show‘ di Taiwan yang menunjukkan  esensi dari K-Pop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar