Sabtu, 28 April 2012

CL 2NE1 Berfoto Bersama Desainer JC/DC

CL 2NE1 berfoto bersama Jean-Charles de Castelbajac, desainer fashion terkenal Perancis yang juga dikenal sebagai JC/DC. Pada 27 April, CL membagi foto2 di me2day-nya dengan pesan, “Jean Charles de Castelbajac. Datang ke kuliahnya hari ini! 4PM Hongdae! Saya akan kesana juga^^”
Di foto pertama, CL terlihat berdiri di samping desainer terkenal itu, dengan lengan JC/DC merangkul bahunya. Pakaian CL agak kalem dibandingkan dengan style funky yang identik dengannya saat di atas panggung. fans khususnya menyadari tubuhnya yang semakin langsing, karena garis wajah dan kakinya mengindikasikan hilangnya sedikit berat badan. Di foto kedua, kalian bisa melihat sebuah gambar yang dibuat oleh sang desainer fashion, yang dipersembahkan untuk CL.
Netizen yang melihat foto tersebut berkomentar, “Saya harap saya bisa menghadiri kuliah JC/DC,” “Saya ingin baju2 hasil desain CL sendiri,” dan “CL semakin seksi dari hari ke hari.”
Jean-Charles de Castelbajac adalah salah seorang desainer Perancis tersukses di dunia. Karyanya yang paling terkenal termasuk sebuah mantel yang terinspirasi teddy bear yang dikenakan oleh Madonna dan supermodel Helena Christensen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar