Sabtu, 28 April 2012

SM Entertainment Menjelaskan Alasan Di Balik Penamaan ‘Taetiseo’

SNSD membentuk subgroup pertama mereka sejak debut pada 2007, dan nama unit ini telah diputuskan sebagai “Taetiseo“, singkatan dari suku kata pertama dari nama Korea masing2 member : Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun.
Sebelumnya, grup SM Entertainment, Super Junior, juga menamakan subunit mereka sebagai “K.R.Y“, mengambil inisial awal para member, tapi jika dibandingkan, “Taetiseo” agak lebih sulit untuk dibaca dan dilafalkan.
Subunit girlgroup2 lain memilih nama2 yang feminin untuk tim baru mereka, seperti Orange Caramel (After School) dan Pixie (Rainbow), jadi apa alasan aneh SM menamakan subunit baru mereka sebagai ‘Taetiseo’?
Hal itu disebabkan fans telah sangat menantikan siapa member2 SNSD yang masuk ke subunit, dan tak ada alasan untuk memberi mereka nama berbeda. Hanya dengan mendengar nama ‘Taetiseo’, akan cukup untuk membuat fans mengingat Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun.
Seorang perwakilan SM Entertainment menjelaskan, “Subgroup SNSD bukanlah sebuah unit tetap, dan para member bisa berubah tergantung pada musik dan konsepnya. Nantikan member2 mana yang akan membentuk unit baru akan menyenangkan bagi fans.”
Para member akan terus berubah dan untuk mencegah publik agar tidak bingung, kami akan menggunakan nama2 yang menggabungkan suku2 kata pertama dari nama para gadis,” lanjutnya.
Sementara itu, mini album ‘Twinkle‘ akan dirilis di seluruh dunia pada 29 April. Album ini berisi lagu2 bertempo medium dengan dance funky-soul dikombinasikan dengan style musik Stevie Wonder dari era ’70 dan ’80-an dengan tambahan suara2 kontemporer saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar