Sabtu, 04 Februari 2012

Jiyeon T-ara Ungkap Jadwal Sibuk Grupnya Yang Menunjukkan Beberapa Frustasi!


Jiyeon T-ARA baru2 ini mengungkapkan kalau jadwal kerja sibuk grupnya menunjukkan beberapa frustasi.
Di siaran terbaru dari  MBC TV‘s ‘Joo Byung Jin Talk Concert‘, Jiyeon muncul sebagai seorang bintang tamu. Banyak agensi2 yang  menegakkan larangan2 pacaran pada idola2 mereka dan Jiyeon ditanya apakah ada seperti pelarangan untuk   T-ara. Ji-Yeon mengungkapkan “T-ara tidak memiliki peraturan2.”
Namun sang idola ini bersikeras kalau hampir tidak mungkin untuk grupnya pergi kencan  meskipun aturan2nya lemah.
Dia melanjutkan, Bahkan, agensi kami tidak memberikan kami waktu. Mereka menjejalkan berton2 kegiatan2 kedalam jadwal kami dan mengatakkan kami bisa pacaran jika kami bisa menemukan waktu. Kegiatan paling banyak yang saya miliki dalam satu hari adalah 12. Pertama saya berfikir, “bagaimana bisa saya menyelesaikan ini semua?” tapi kemudian menemukan diri saya sendiri menyelesaikan mereka (aktivitas2). Saya tidak melihat member2 keluarga saya selama berbulan2 karena kami sangat sibuk. Setelah debut kami, saya bahkan tidak pernah menghadiri sekolah dengan benar. Teman2 hanya melihat saya sebagai seorang selebritis dan bukan benar2 sebagai seorang teman.” 
Netizens berkomentar, “Setidaknya berikan dia waktu untuk bertemu keluarganya”, dan “Uang tidaklah bernilai untuk membunuh dirimu sendiri seperti ini..” 
Source + Photos: TV Report via Nate 
credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar