Sabtu, 11 Februari 2012

CNN, “K-Pop Korea Selatan Menuju ke Barat”!


Berkat kunjungan yang dilakukan SNSD baru2 ini ke dua acara talk show utama di Amerika, orang2 Barat akhirnya mulai memberikan perhatian lebih terhadap Hallyu Wave.
Setelah menonton penampilan ‘The Boys‘ di ‘Late Show with David Letterman‘ dan ‘Live! with Kelly‘, sekelompok selebritis Hollywood memuji kesembilan member cantik dalam situs2 jejaring sosial, termasuk penyanyi-penulis lagu populer, Simon Curtis.
Video2 musik K-Pop telah menyapu perhatian di internet dalam sebuah skala internasional, bahkan sering tampil di halaman depan situs video sharing global, YouTube. Kegilaan terhadap K-Pop ini telah mengubah Hallyu Wave menjadi sebuah kekuatan terkenal yang bahkan menarik perhatian stasiun2 siar utama di Amerika seperti CNN.
Pada 11 Februari, CNN merilis sebuah artikel tentang ledakan Hallyu Wave dalam segmen bisnis. Penyedia berita internasional itu menyebutkan beberapa kali termasuk ekspansi ekspor Korea; bagaimana film2 Korea, opera2 sabun, dan musik2 K-Pop telah mengambil alih Asia; serta proses training idola2 K-Pop.
Kalian bisa mengecek keseluruhan artikelnya di sini.

Source + Photos: CNN
credit : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar