Sabtu, 11 Februari 2012

Mini Album FT Island ‘Grown Up’ Terjual Habis Hanya Dalam 10 Hari Setelah Dirilis!

Album baru Band rock Korea, FT Island, yang dirilis pada 31 Januari telah terjual habir salam waktu 10 hari setelah dirilis.
50,000 copies dari mini album keempat band ‘Grown Up‘ awalnya diproduksi, dan setiap copy terakhir telah terjual per 9 Februari.
‘Grown Up’ berada di posisi 1 di chart penjualanan album total Hanteo dan telah mempertahankan posisi teratas di chart musik mingguan mereka hingga baru2 ini jatuh ke posisi  #2.
Judul lagu mereka juga memperoleh  all-kill di berbagai chart2 musik online seperti  MelonMnetOlleh Music, dll
Album ini juga menjadi salah satu yang  FT Island ingin untuk buktikan betapa banyak mereka telah dewasa  ‘Grown Up’ sebagai musisi dan sengaja diisi dengan hanya lagu2 ballad bertempo slow.
band juga memenangkan posisi #1 di K-Chart  Mnet‘s ‘M! Countdown‘ pada 9 Februari, hanya seminggu setelah mereka membuat comeback.
Agensi mereka FNC Entertainment menyatakan “kami mengisi album dengan lagu2 ballad untuk menunjukkan sebuah perubahan dalam gaya musikal, dan respon bahkan lebih baik daripada yang kami perkirakan. Supplai dalam toko2 retail yang dipesan sebelum dirilis  sebagian besar telah terjual habis dan kami saat ini sedang mengerjakan produksi tambahan untuk memenuhi permintaan.”
Source & Image: IlganSports via Nate
credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar