Kamis, 16 Februari 2012

Kim Yoo Jung dari ‘The Moon That Embraces the Sun’ Berharap Bisa Memberikan Coklat untuk TOP!

Aktris Kim Yoo Jung, yang telah mempublikasikan pengakuannya sebagai seorang fans TOP Big Bang, menunjukkan ketertarikannya yang dalam untuk rapper seksi itu di Hari Valentine.
Kim Yoo Jung baru2 ini menjadi bintang tamu dalam MBC FM4UHur Soo Kyung’s Music Village‘ episode spesial Valentine’s Day yang disiarkan pada 14 Februari.
Saat seorang pendengar menelepon dan menebak bahwa Yoo Jung pasti akan memilih TOP sebagai idola yang ingin dia beri coklat di Hari Valentine, Kim Yoo Jung tidak bisa menyangkalnya.
Saya sangat menyukai Big Bang,” katanya. “Saya benar2 akan senang memberikan coklat untuk semua member, tak hanya TOP.
Saat ditanya apakah dia pernah bertemu langsung dengan Big Bang, Kim Yoo Jung menjawab bahwa dia pernah.
“Saya memberitahu mereka bahwa saya adalah penggemar mereka, dan saya berfoto bersama mereka,” katanya. “Saya bahkan tidak bisa bicara sepatah kata pun di hadapan mereka.”
Dalam berita terkait, Kim Yoo Jung menerima pujian atas kemampuan aktingnya yang stabil di ‘Moon That Embraces The Sun‘.
Bintang muda yang punya selera bagus! :D

Source & Image : MyDaily
credit : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar