Sabtu, 11 Februari 2012

Sulli f(x) Mengajak Heechul ke Salon Kuku!


Sulli f(x) melakukan sesuatu yang hampir mustahil dengan keberhasilannya tak hanya mendapatkan seorang kakak laki2 untuk menemaninya ke salon kuku, tapi juga membuat kuku kakak laki2nya dihias juga!
Pada 11 februari, idola itu mengungkapkan bahwa dia membawa Heechul oppa untuk [menghias] kukunya“. Tentu saja, postingan itu memerlukan bukti foto, dan keduanya pun berpose dengan hiasan kuku baru mereka di depan kamera.
Sulli memilih warna padat merah tua dan polka dot, sedangkan ‘kakak laki2nya’ Heechul memutuskan untuk mewarnai satu ruas kukunya. SMTOWN bersaudara itu sering menarik komentar2 kecemburuan atas hubungan dekat mereka, setelah sebelumnya jalan2 bersama kapan pun mereka bisa meskipun berbeda usia dan terkendala jadwal2 sibuk.
Fans berkomentar, “Saya tidak percaya Heechul juga menghias kukunya! Kakak yang baik,” “Kalian seperti kakak dan adik sungguhan!” dan “Saya bahkan tidak bisa membujuk oppa saya untuk shopping bersama.. Sulli unni, kamu sangat beruntung.
Heechul saat ini sedng menjalani tugas wajib militer sebagai petugas pelayanan publik, sedangkan Sulli mengambil beberapa waktu istirahat setelah promosi tahun lalu yang sangat melelahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar