Selasa, 28 Februari 2012

Ye Eun Wonder Girls Akan Menjadi Cameo di ‘Dream High 2′!

Ye Eun Wonder Girls dirancanakan akan menjadi cameo di episode ke-9 KBS 2TV ‘Dream High 2′ yang dijadwalkan tayang pada 27 februari. Dia akan memerankan seorang bintang papan atas, juga bernama ‘Ye Eun’, yang memberikan motivasi dan harapan untuk Haesung (diperankan oleh Kang Sora) yang depresi dan menawarkan untuknya sebuah kesempatan untuk bertransformasi.
Ye Eun mengakui,
“Saat ini saya benar2 menikmati menonton ‘Dream High 2′. Saat menonton adegan2 Haesung, adegan2 itu benar2 menggetarkan hati dan menghanyutkan saya karena rasanya seperti saya menonton diri saya di masa lalu. Saya benar2 ingin menawarkan kata2 penguatan tulus untuk HaeSung.”
Dalam catatan terkait, lagu “Hello to Myself” yang ditulis dan digubah oleh Haesung di ‘Dream High 2’, sebenarnya ditulis, digubah, dan dinyanyikan oleh Ye Eun sendiri.

Source + Image: OSEN via Naver
credit : allkpop
indo trans : kikawaiii @yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar