Minggu, 12 Februari 2012

Inilah Lagu2 Yang Ingin Di Nyanyikan Saat Valentine

Sebentar lagi   akan mendekati hari Valentine, survei online seputar liburan dengan cepat menjadi topik hangat di Korea.
Pada tanggal 1 Februari free online dating site (www.cp.co.kr) melakukan survei  selama tiga hari meminta pria usia  20 sampai 30-an untuk memilih  , lagu2 yang ingin didengarkan dari  pacar mereka yang bernyanyi saat Hari Valentine?”
Hasilnya dirilis pada tanggal  11 Februari. Para gadis  Girls generation berada di posisis teratas dalam  survei ini dengan lagu hit mereka, “Kissing You” yang menerima 32,2% dari total suara. IU berada di posisi  kedua dengan “Good Day”, yang menerima 31,7% suara.
Tempat ketiga pergi ke “Oh!” Girls ‘Generation’ s “dengan 19,6% suara, tempat keempat pergi ke “Moonlight Starlight” – Secret  dengan 13,2% suara, dan tempat kelima pergi ke SES  “I Love You”  yang menerima 3,3% suara.
Seorang pria yang berpartisipasi dalam survei ini menyatakan,
“Bahkan jika pacar saya tidak bisa menyanyi, saya ingin melihatnya mengoyang2kan  sepotong besar permen lolipop sambil menyanyikan lagu Girls Generation ‘.”
Wanita di usia 20-an sampai 30 yang juga berpartisipasi dalam survei, menjawab lagu yang mereka ingin dengarkan dari  pacar2 mereka yang  bernyanyi pada Hari Valentine. Lee Seung Gi “Love Time”  mengambil posisi teratas dengan 28,5% suara. “Song Banmal” Jung Yong Hwa mengambil kedua dengan 26,1% suara.
Tempat ketiga pergi ke Shin Seung Hoon‘s “One Fine Day”  dengan 20,1% suara, tempat keempat pergi ke Yoo Jae Ha‘s “Because of Love”  dengan 13,2% suara, dan tempat kelima pergi ke Sung Si Kyung ‘s ““Blinding Confession”  dengan 12,1% suara.

Source: Newsis via Nate
credit : allkpop
Indo trans : kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar