Selasa, 28 Februari 2012

Member2 MBLAQ Diphotoshop Menjadi Para Pemeran ‘Boys Before Flowers’!

Beberapa waktu lalu Lee Joon MBLAQ mengatakan bahwa awalnya dia ditawari sebuah peran dalam serial hit KBS ‘Boys Before Flowers’. Sebuah foto rekayasa member2 MBLAQ sebagai pemeran drama itu pun dirilis dan membuat orang2 tertawa.
Lee Joon tampil dalam episode MBC Radio Star pada 22 Februari dan berkata,
“Saya hampir tampil dalam ‘Boys over Flowers’ karena saat itu saya menjadi salah satu kandidat kuat untuk serial itu. Tapi karena kepala saya gundul setelah syuting film ‘Ninja Assassin‘, saya tidak bisa memerankan serial itu.”
Sebuah komunitas online sebelumnya memposting sebuah foto rekayasan photoshop member2 MBLAQ yang berubah menjadi para pemain serial itu. Setelah Lee Joon mengungkapkan cerita itu, foto di atas sekali lagi menarik banyak perhatian.
Di dalam foto, Lee Joon diphotoshop sebagai aktor Lee Min Ho (Goo Jun Pyo), Cheon Dung sebagai Kim Hyun Joong (Yoon Ji Hoo), Seung Ho sebagai Kim Jun (Song Woo Bin), Mir sebagai Kim Beom (So Ee Jung), dan G.O sebagai aktris Goo Hye Sun (Geum Jan Di).
Orang2 yang melihat foto itu merespon, “‘Boys Before Flowers’ versi Lee Joon keren.” “Lee Joon tampak 100% cocok sebagai Goo Jun Pyo,” dan “Dia harus tampil dalam serial itu.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar