Selasa, 28 Februari 2012

Foto dari Yoona dan Jang Geung Suk sedang membaca skrip drama ‘Love Rain’ terungkap

Sebuah foto pembacaan naskah untuk ‘Love Rain’  drama KBS  mendatang baru-baru ini terungkap.
Drama, yang akan menampilkan SNSD Yoona dan Jang Geun Suk sebagai pemeran utama, akan ditayangkan di KBS sebagai penganti ‘Dream High 2′ dalam waktu dekat ini.
Foto dari pembacaan naskah diambil pada 23 Februari sebagai pemain bertemu untuk berlatih untuk  syuting pembukaan, yang akan berlangsung di Jepang. Di dalamnya, netizens mampu melihat Yoona, Jang Geun Suk, dan produser Jung Jin Young berusaha keras di tempat kerja mereka mempersiapkan diri untuk syuting.
Drama ini akan menampilkan kedua aktor dalam peran ganda. Jang Geun Suk memainkan seorang mahasiswa seni tampan  tahun 70-an bernama ‘Seo In Ha’, dan putranya di tahun 2012, seorang fotografer berjiwa bebas bernama ‘Seo Jun. Yoona, di sisi lain, akan memainkan dewi kampus yg innocent tahun 70-an  ‘Kim Yoon Hee’, serta putrinya pada tahun 2012, ‘Hana’.
Produsen seperti yang dikutip, “September lalu, kami sibuk dengan syuting untuk alur cerita tahun 70-an dan sekarang kita akan syuting kisah cinta tahun 2012. Kami merasa bahwa pembacaan naskah untuk syuting tahun 2012 sangat berbeda dengan nuansa film tahun 70-an, jadi kami berpikir bahwa ini akan menjadi sebuah drama yang sangat menarik. Silakan melihat ke depan untuk itu. “
Source & Image: Naver
credit: allkpop
indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar