Selasa, 28 Februari 2012

Wawancara Eksklusif Pada Kakak Korban ” Semua Pernyataan Daesung Benar Ia Telah Membayar Biaya Konpensasi”

Pada episode terbaru dari kbs Entertainment Relay, kontroversi dari grup idola, Big Bang, kembali menjadi sorotan, dan ini mengganggu persiapan comeback  mereka .
Baru2 ini  kbs Entertainment Relay yang tayang tanggal 25, membuat segmen 15 menit yang berjudul ‘Big Bang, is there comeback a forgiven comeback?’ . Subjek utama yang dibahas di seluruh segmen ini adalah tentang comebacknya grup tersebut  dan mengatakan bahwa comeback  mereka masih terlalu dini.
Namun sebagian dari hal ini jauh berbeda dengan kebenaran yang ada. Hal ini juga mengakibatkan kecurigaan terhadap berita miring dari  grup tersebut  yang semua ini dilaporkan .
Entertainment Relay  baru saja bertemu dengan ibu dari korban meninggal dari kecelakaan yang melibatkan Daesung . Sang ibu menyatakan dalam wawancara dengan  entertainment Relay  bahwa, “Dia (Daesung) tidak pernah  datang ke  rumah kami setelah ia muncul sekali ke pemakaman ” dan “kami  bahkan tidak  melihat wajahnya di pemakaman. Dan ia tidak membayar biaya penyelesaian. “
Informasi ini  mulai mempertanyakan pernyataan Daesung dan YG Entertainment yang mengatakan  mereka telah menerima pengampunan dari keluarga korban dan segala sesuatu yang sudah diputuskan. Kedua sisi cerita sama sekali berbeda. Dengan demikian, pesan dari ibu sang korban yang mengatakan , “Kami bahkan tidak pernah melihat wajah Daesung “  ini membuat banyak orang kaget.
Segera setelah episode Entertainment Relay disiarkan, banyak fans  Big Bang telah mulai backlashing di account pribadi mereka (layanan jaringan sosial) account SNS. Banyak yang bertanya2  apakah semua ini hanyalah tipuan yang dibuat oleh  Entertainment Relay  karena hubungan KBS dan YG Entertainment tidak baik dan bahwa itu semua mungkin hanya skema balas dendam. Pada tahun 2010, ketika YG memutuskan  untuk melepaskan  comeback Big Bang di Music Bank, hubungan mereka dengan KBS retak dan bermasalah. Karena insiden ini, YG Entertainment dan artis2nya   tidak berpartisipasi dalam acara akhir tahun  KBS, dan juga tidak berpartisipasi dalam acara luar negeri “Hallyu Concert” yang diselenggarakan oleh KBS.
Jadi yang sebenarnya? Kami harus mencari tahu apa sebenarnya yang terjadi dalam kasus ini dalam  edisi terbaru dengan keluarga korban.
Itulah mengapa E-Daily ‘Star-in’ telah bertemu dengan perwakilan dari keluarga korban, kakak korban (nama keluarga: Hyun), untuk   sebuah wawancara eksklusif. Hyun bahkan menyatakan bahwa orang2 salah paham terhadap tindakannya setelah segmen  Entertainment Relay disiarkan.
Setelah menonton  Entertainment Relay , apa pengalaman yang Anda miliki pada awalnya?
▲ saya tidak menonton episode tersebut pada saat itu sampai saya menerima beberapa panggilan tentang hal itu. Itu sebabnya saya  memeriksa internet untuk melihat apa yang terjadi, tapi setelah membaca tentang itu di internet, saya marah melihat  satu sisi episode siaran itu. Mereka membuat seakan2  bibi saya dan saya sengaja mengambil uang kompensasi dan pemakaman  untuk diri saya  sendiri tanpa memberitahu seluruh anggota keluarga kami. Ini membuat orang di sekitar saya salah paham dan  membuat saya sebagai semacam orang yang mengkhianati orang tuanya karena  uang. Meskipun saya tidak menanggapi situasi ini secara resmi , saya masih berpikir bahwa saya perlu melakukan sesuatu tentang hal itu.
Apakah anggota keluarga benar2  tidak melihat Daesung seperti yang dikatakan? Apakah tidak ada yang melihat wajahnya?
▲ Ketika Daesung pertama kali ditemukan sedang  jalan ke pemakaman, kami  marah kepadanya, tetapi  ia terus meminta maaf beberapa kali dan kami pun  memaafkannya berkali2, bagaimana mungkin kami tidak melihatnya? Tentu saja kami  melihat dia dan dia tampak sangat menyedihkan. Meskipun merasakan  sakit karena kehilangan adik saya , itu bukan situasi di mana Daesung harus  disalahkan untuk semuanya. Semuanya sangat kompleks. Setelah memikirkan hal seperti (bahwa itu tidak semua  kesalahan Daesung ) dengan cara ini membantu hati saya tenang dan saya bisa berkomunikasi dengan Daesung.
Apakah sisi keluarga Anda dan sisi Daesung  tidak mencapai penyelesaian? Apakah kompensasi tidak diterima?
▲ Pada pagi hari tanggal 19 Juli 2011, kami memang datang untuk penyelesaian dan meminta ganti rugi . Daesung tidak dapat melakukannya secara pribadi, tetapi orang yang  membantu Daesung,  keluar pada saat itu dan datang ke rumah kami. Saat itu, ibu saya, ayah saya, saya sendiri, dan bahkan bibi saya semua ada di tempat itu bersama2 . Mereka bahkan menandatangani surat2  perjanjian penyelesaian dan ganti rugi.
Namun dalam wawancara dengan Entertainment Relay, ibu dari korban menyatakan bahwa tidak ada penyelesaian dan ganti rugi yang telah diterima.
▲ Seperti yang saya sudah katakan , mengapa tidak  ada penyelesaian atau kompensasi? Ibu saya saat ini sedang  sakit. Dia baru saja menerima diagnosis cacat perkembangan otak dari rumah sakit. Dia sangat tidak sehat dan  titik ingatannya tidak stabil. Ini adalah titik dimana  ia bahkan nyaris tidak ingat wawancara dengan  Entertainment Relay . Bahkan ayah saya sakit.
Apakah itu (penyakit) karena kehilangan anaknya?
▲itu karena   penyakit kronis yang ia derita sejak setelah operasi yang telah dijalani beberapa tahun yang lalu. Dia baik2  saja dan ingatannya masih dalam keadan baik , tetapi dengan banyak kesulitan di sekitar rumah dan hanya menjalani perawatan rawat jalan , kesehatannya semakin memburuk dan ia hanya bisa tinggal di rumah.
Apakah Anda mengalami kesulitan keadaan  ? Dari segmen Entertainment Relay , tampaknya anda sedang mengalami  kehidupan yang keras
▲ Hal ini tidak seburuk seperti yang digambarkan dalam acara itu . Daerah kami sedang memulai menjalani renovasi dan pembangunan kembali, jadi kami berencana pindah pada bulan April. Tetapi dengan kondisi orang tua kami,kami belum membersihkan rumah, itulah mengapa tampak begitu berantakan.
Apakah  yang dikatakan dan dibicarakan Daesung  di SBS ‘Healing Camp ‘  semua benar?
▲ Untuk sebagian besar, ya, itu semua benar. Ada yang mengatakan itu tidak jauh dari kebenaran. Saya  melihat ‘Healing Camp ‘ sendiri. Setelah penyelesaian dan kompensasi dilakukan, saya minum  secangkir kopi dengan Daesung di basement gedung YG Entertainment di Seoul dan saya berkata kepadanya, “saya ingin melihat kamu tersenyum cerah lagi di depan dunia dengan percaya diri. “Bahkan sekarang, saya ingin melihat Daesung tampil  dengan baik.
Mengapa   Entertainment Relay memutuskan untuk mengabaikan Anda dan memilih untuk bertemu dengan ibumu?
▲ saya sering dipanggil untuk bertugas shift  di perusahaan saya di dekat Bandara Incheon  dan saya selalu sibuk, selalu pulang terlambat. Bibi saya biasanya datang dan pergi dan keluar dari rumah kami, tapi hari itu dia telah pergi  untuk mengurus beberapa pekerjaan.  Entertainment Relay datang ke rumah kami dan saat itu  hanya ada orang tua saya di rumah dan melakukan  wawancara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar