Jumat, 10 Februari 2012

IU Lulus SMA….

Penyanyi IU secara resmi menjadi seorang lulusan SMA!
Pada 9 Februari, IU menerima plakat bersamaan dengan kelas kelulusannya dari Seoul Dongduk Girls’ High School. Bintang muda ini datang ke sekolah   dalam gaun kelulusannya, menyapa guru2nya dan teman2nya sebagai seorang pelajar yang gembira.
Meskipun IU ditekan dengan banyaknya jadwal2, dia bertekad untuk menghadiri event penting ini. Seorang perwakilan dari agensi IU menyatakan, Kami berhati2 mengenai mengizinkannya untuk pergi karena kami khawatir kalau media kana membuat orang merasa tidak nyaman, tapi IU benar2 ingin melihat teman2nya.”
Untuk kelulusannya sendiri dia mengekspresikan kalau dia merasa senang untuk masa depan   “meskipun saya sedih karena saya tidak bisa menghabiskan cukup waktu dengan teman2 dan guru2 saya, saya akhirnya seorang yang dewasa. Saya merasa gugup tapi senang.”
Dalam berita berkaitan, IU akan merilis versi Jepang dari   “Good Day“ pada 21 Maret.
Source + Image: StarIn via Naver, as tagged
Credit: Allkpop
Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar