Sabtu, 11 Februari 2012

Album Jepang KARA, “Super Girl”, Meraih ‘Triple Platinum’!

Popularitas KARA di Jepang semakin meledak. Menurut ‘Recording Industry Association of Japan’ (RIAJ) pada 10 Februari, album Jepang KARA, “Super Girl” yang dirilis pada 23 November tahun lali, telah meraih sebuah rekor baru dan dianugerahi ‘Triple Platinum‘.
Triple Platinum diberikan untuk singe atau album yang telah terjual sedikitnya 750,000 kopi, dengan Platinum sedikitnya 250,000 kopi terjual dan sedikitnya 500,000 kopi untuk Double Platinum.
Album Jepang kedua KARA, “Super Girl” meraih ‘Triple Platinum’ hanya dalam waktu 3 bulan setelah rilis. Tanpa promosi2 spesial, KARA berhasil memuncaki ‘Oricon Weekly Charts for Albums‘.
Lagu2 Jepang hit (sebelumnya dirilis sebagai single) “Jet Coaster Love”, “Go Go Summer”, “Winter Magic“, dan lainnya tercakup dalam album “Super Girl”.
Saat ini, KARA sedang mempersiapkan Tur Asia mereka bertajuk “KARASIA“. Pada 18 dan 19 Februari, KARA akan menggelar konser 2 hari di Seoul’s Olympic Park Gymnastic Stadium dimana konser tersebut menjadi pembuka untuk tur mereka.
“KARASIA” adalah konser tunggal pertama yang girlgroup itu miliki sejak debut mereka pada 2007 dengan album studio Korea pertama, “Blooming“.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar