Selasa, 28 Februari 2012

“Petisi Bunuh Diri” Untuk Member2 Block B Tidak Di Temukan?

Berita yang dirilis pada 24 Februari menyatakan kalau P.O Block B dirawat karena shock. Merespon ini, beberapa media  mengutip agensi mereka Brand New Stardom karena menyatakan, “Sebuah petisi ditemukan yang meminta Block B untuk bunuh diri yang menyebabkan P.O pingsan dan dia saat ini dirawat.”   Kenyataannya adalah kalau petisi seperti itu tidak  terletak di online manapun. Apakah ini karena keseriusan situasi sehingga ini telah dihapus?
Perusahaan2 yang mengoperasikan situs2 mengklaim, Ada kebijakan2 serius ditempatkan untuk menghandle post2 kasar atau illegal, ini jelas kalau seseorang tidak akan pernah  sewenang2 menghapus sebuah post.”  
keaslian petisi seperti itu tidak jelas. Ironisnya, pencari untuk petisi membawakan fansite2 Block B yang lebih jauh menyebarkan isi2 artikel2 dan diskusi2 merekka mengenai masalah. Ada rumor2 seperti siapa yang sebenarnya menciptakan petisi. Beberapa dari mereka mengklaim kalau mungkin post-an tersebut tidak pernah eksis.
Namun seperti yang dilaporkan oleh agensi, rumor sebuah permohonan untuk member2 Block B bunuh diri pada akhirnya yang menyebabkan P.O pingsan. Berita P.O menyebabkan opini publik berubah dari jijik menjadi simpatik. Mereka telah mengumpulkan melawan petisi dan telah mengarahkan panah kritikan mereka pada publisher.
Awalnya publik mengktitik grup idola atas sikap dan kurangnya etiket dalam wawancara internasional. Grup dengan cepat mulai merefleksikan tindakan2 mereka dan merilis bermacam2 permintaan maaf. Namun netizen bertanggung jawab atas respon mereka yang berlebihan, yang lebih jauh meningkatkan masalah tidak ditemukan. Namun agensi terus menutupi masalah dan sikap beberapa fans bersamaan dengan beberapa netizens bukanlah jawaban.
Karena peristiwa telah terjadi, agensi merespon dengan mengatakan, “Kami akan fokus pada kegiatan2 kami dengan diam2. Dibawah keadaan2  tersebut tampaknya ada  percikan yang baik setelah semuanya. Kami sedang bekerja untuk menenangkan situasi dan membuat perubahan. Sejauh ini kami telah mengambil langkah pertama dengan meminta maaf pada orang Thailand.” 
Member2 telah menunjukkan penyesalan dan meminta maaf melalui post2 yang mereka buat di situs resmi mereka dan bahkan menciptakan sebuah video permintaan maaf yang diarahkan ke stasiun TV dan orang Thailand. Block B, agensi mereka, media, netizens yang salah, tiap pihak harus dimaafkan kemudian melangkah. Image Block B telah berubah, dan mungkin ini tidak dengan cepat terlihat, segera ini akan menjadi jelas untuk memafkan dan melupakan.  Ini menjadi berkat  karena Block B akan belajar dari kesalahan mereka dan akan tumbuh kedalam grup idola yang lebih dewasa.
Credit: Soompi
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar