Jumat, 10 Februari 2012

Dara Mengupdate Me2day-nya dengan Foto.. Sesosok Hantu ??

Pada 9 Februari, Dara 2NE1 mengupload dua foto menyeramkan yang memperlihatkan sosok misterius melalui akun me2day-nya.
Pada foto pertama, dia menulis,
“Malam terakhir di resort… Saya menata meja di dekat kolam renang dan mengundang member2 dan staf kami untuk makan malam bersama. Cuma kami yang ada di sana… Kami makan malam, berbincang banyak, mengambil beberapa foto, dan menikmati suasana. Tapi tiba2, diawali dengan hujan turun dan kami pun buru2 lari kembali ke kamar masing2. Foto ini diambil oleh salah seorang staf kami hari itu. Tapi…!”
Tags: Perhatikan bungalow di samping kiri!!!
Selanjutnya Dara mengupload foto kedua, versi zoom dari foto pertama, dengan sebuah pesan menyeramkan berisi,
“Sekarang! Ayo zoom in dan perhatikan! Kalian bisa melihat sesosok perempuan yang terlihat memakai gaun terusan dengan rambut panjang tergerai. Tapi saat itu benar2 tak ada siapa2 di sana! Tak ada siapa2… Meskipun kelihatannya seperti manusia tapi saya pikir bukan… Sebenarnya… apa itu…? Saya akan membiarkan kalian berimajinasi… Menurut saya ada begitu banyak hal yang tak bisa dijelaskan di dunia ini.”
Tags: Foto hantu yang menyeramkan
Di dalam foto, memang terlihat ada sesosok wanita berambut panjang, walaupun sulit dilihat secara jelas. Jarak dan kualitas foto yang kabur membuat semakin sulit mengidentifikasi apa atau siapa yang sebenarnya terlihat dalam foto.
Netizen yang melihat foto2 itu berkomentar, “Bukankah itu Park Bom?” “Benar2 menyeramkan, benarkah itu hantu?” dan “Ah, saya tidak bisa tidur nanti malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar