Sabtu, 11 Februari 2012

Penyanyi Veteran Jeon You Na Memilih CL Sebagai Penyanyi Idola Yang Paling Menonjol!

Penyanyi Jeon You Na (43) (memperhatikan) juniornya CL 2NE1.
Jeon You Na,  kembali setelah hiatus selama 17 tahun dengan album baru yang berjudul ‘That person.’
Dalam sebuah wawancara dengan TV report dia ditanya, “Menurutmu siapa penyanyi idola yang paling menonjol?” dia merespon dengan “CL.”
Dia mengatakan, Penyanyi2 hari ini bagus di segalanya; menyanyi, menari, dll, itu karena mereka semuanya telah dipersiapkan dengan baik. Bahkan meskipun mereka sama dalam  istilah grup2 idola, tapi beberapa memiliki warna unik mereka sendiri. Secara pribadi saya menyukai 2NE1. Saya menemukan gadis2 (ini) melakukan dengan baik pada tanah mereka sendiri  dalam kerangka musik.”
Dia melanjutkan “Khususnya CL, yang paling menonjol dari mereka semua. Pertama, penampilannya ramah. Semakin banyak saya melihatnya saya semakin lebih bahagia. Saya rasa dia sangat profesional bahkan meskipun dia muda. Dia bisa nge-rap dengan benar2 baik dan dia menghancurkan prasangka2  yang di(berikan) terhadap idola2.”
–omitted non CL-related content–
T/N: Jeon You Na adalah seorang penyanyi veteran, dia terkenal atas lagu hitnya  “Loving you” di awal 90-an. Dia juga seorang profesor di department dari musik di  Seoul Art College di Gangnam.
Source: http://news.nate.com // naver.com
Translated by: Sieljjang@CLTheBaddestFemale.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar