Selasa, 28 Februari 2012

Big Bang Menjadi Artis yang Pertama Meraih “Perfect All Kill” di Tahun 2012 dengan Lagu “Blue”!

Jika bicara tentang “All Kill“, fans menggunakan Instiz Chart untuk benar2 melihat apakah artis favorit mereka meraih “All-Kill (AK)” atau “Perfect All-Kill (PK)“.
Sepertinya “Perfect All-Kill” pertama di tahun 2012 diraih oleh member2 Big Bang pagi hari ini dengan lagu mereka, “Blue”!
“Regular All-Kill” berarti lagu seorang artis atau suatu grup harus meraih peringkat #1 dalam 7 situs musik online utama Korea (situs termasuk Soribada, Dosirak, Melon, Mnet, Naver, Daum, Cyworld, Bugs kecuali Monkey3) untuk hari itu, sedangkan untuk meraih “Perfect All-Kill”, seorang artis atau suatu grup harus meraih peringkat #1 di 7 dalam situs musik online utama Korea untuk hari itu dan juga menjadi lagu yang paling banyak dalam status streaming (kombinasi mobile / callback ringtones).
“Having An Affair” G-Dragon dan Park Myung-soo meraih “Perfect All-Kills” selama 2 minggu pertama tahun lalu. Big Bang adalah artis pertama yang meraih prestasi itu di tahun 2012.
Lagu2 yang meraih “Perfect All-Kill” tahun lalu adalah : Kim Bum Soo’s Please, Park Bom’s Don’t Cry, 2NE1′s Lonely, Kim Yeon Woo’s If You’re Like Me, 2NE1′s I Am The Best, GG’s I’m Having An Affair [1st & 2nd week], Miss A’s Goodbye Baby, dan IU’s You and I.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar