Jumat, 10 Februari 2012

G-Dragon & Daesung Big Bang Akan Tampil Di SBS’ Healing Camp.

G-Dragon dan Daesung Big Bang akan membuat penampilan di SBS’ Healing Camp.
Sebuah sumber dari siaran mengatakan pada   enews pada 10 Februari,   “G-Dragon dan Daesung menghadiri syuting untuk talk show SBS Healing Camp pada 9 februari. Keduanya akan mengatakan cerita2 mereka dengan sebuah sikap jujur.”
Kedua member membicarakan mengenai seperti apa situasi mereka tahun lalu saat mereka mengambil istirahat dari karir mereka. Ini pertama kalinya mereka akan membuka mengenai masalah.
Pada 31 Mei, Daesung menabrak taksi yang berhendi di jembatan Yanghwa Seoul, lalu menabrak pengendara motoe   Mr. Hyun, yang who had been knocked over nearby. Hyun telah terbunuh (meninggal) oleh tabrakan.
Dalam kasus G-Dragon, dia di periksa positif untuk obat2an dari sebuah tes rambut bulan Juli setelah ditemukan di bulan mei kalau dia merokok marijuana di sebuah club di Jepang tapi   diberikan percobaan untuk banyak alasan termasuk pelanggarannya tidaklah cukup serius untuknya untuknya harus dihukum sebagai pelaku obat.
Setelah dua member terlibat dalam kejadian2 ini, Big Bang mengumumkan akan hiatus dan menunda semua rencana2 untuk album baru. Daesung baru2 ini membuat sebuah comeback dengan drama MBN  What’s Up, dan G-Dragon mulai perform lagi di konser YG Family.
Episode yang menampilkan Daesung dan G-Dragon akan disiarkan akhir Februari.
Photo credit: YG Entertainment
Credit: Enewsworld
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar