Sabtu, 11 Februari 2012

Jay Park Akan Kembali Ke ‘Immortal Song 2′


Penyanyi Jay Park akan kembali ke   ‘Immortal Song 2′
Jay Park akan kembali ke ‘Immortal Song 2‘.
Penyanyi yang meninggalkan acara Agustus lalu karena jadwal sibuk akan kembali bergabung ke ‘Immortal Song 2′ dan syuting pertamanya akan dilakukan pada 13 februari.
Dia mengatakan selama sebuah wawancara dengan JoyNews24 pada 9 Februari, “saya diberikan kesempatan untuk kembali ke  Immortal Song 2. Ini memang stress tapi ini juga menyenangkan.”
Dia dengan rendah diri menyatakan, Saya telah tau kalau saya penyanyi terburuk di acara. Untuk saya ini bukan sebuah kompetisi melawan penyanyi2 lain, tapi ini sebuah kesempatan untuk menantang diri saya sendiri.”
Sebagai tambahan kembalinya ke program tersebut, Jay Park juga baru2 ini merilis album full pertamanya   ‘NEW BREED‘.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar