Minggu, 19 Februari 2012

Se7en Membandingkan CEO Yang Hyun Suk dan Produser J.Y. Park!

Penyanyi Se7en yang baru2 ini membuat comeback dengan lagu “When I Can’t Sing”, membandingkan CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, dengan CEO JYP EntertainmentJ.Y.Park.
Di acara SBS Power FMChoi Hwa Jung‘s Power Time‘ yang tayang pada 17 Februari, Se7en dengan jujur berbicara tentang bagaimana rasanya berpromosi di Korea setelah hiatus lama dan hal2 yang terjadi setelah comeback-nya.
Menanggapi kesuksesannya meraih peringkat #1 dalam K-Chart dengan lagunya “When I Can’t Sing” yang ditulis oleh J.Y. Park, Se7en berkata,
“Saya memiliki firasat baik saat pertama kali mendengarkan lagu itu. Saya menginginkan sebuah lagu dimana saya bisa berdiri dengan tinggi dan bangga di hadapan fans saya, karena saya membuat comeback setelah waktu yang lama, dan inilah lagu yang saya maksud. Saya tahu ini akan berhasil.”
DJ Choi Hwa Jung lalu bertanya, “Antara Yang Hyun Suk dan Park Jin Young, siapa yang ingin kamu ajak pergi minum?” dan Se7en menjawab,
“Saya ingin pergi minum bersama mereka berdua. Sejujurnya, Yang Hyun Suk adalah bos saya, dan karena saya melihatnya sepanjang waktu, saya merasa benar2 nyaman minum hanya bersamanya. Tapi menurut saya bersama J.Y.Park, akan canggung jika saya mengajaknya minum hanya berdua.”
Apa itu karena dia seorang artis senior?” Choi Hwa Jung bertanya lagi, dan Se7en menjawab,
“Tidak hanya karena dia seorang artis senior. Dan dalam suasana seperti itu, Yang Hyun Suk banyak bercanda, sedangkan J.Y.Park sangat serius dan sungguh2.”
Se7en juga menyatakan di program itu bahwa girlgrup SNSD dan Miss A telah menarik perhatiannya.

Source & Image: MyDaily via Nate
credit : allkpop
indo trans : kikawaiii @yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar