Selasa, 28 Februari 2012

UEE Memilih Hyun Bin Sebagai Tipe Idealnya & Ungkap Membuat Pendapatan Paling Banyak Di After School!

Tipe ideal UEE After School menjadi sebuah topik panas.
Di sebuah episode terbaru   ‘Guerilla Date‘, yang diselenggarakan oleh KBS 2TV‘s ‘Entertainment Relay‘, UEE mengungkapkan tipe idealnya tak lain adalah aktor  Hyun Bin, yang saat ini melayani di militer.
Sebagai tambahan, UEE setuju dalam memberikan pesan video dukungan untuknya dan mengatakan,  Hello, Saya UEE After School. Oppa2 Militer, bertahanlah disana!
MC kemudian bertanya pada UEE mengenai baris cintanya dengan Ju Won dalam drama KBS2  ‘Ojakgyo Brothers‘ dimana dia membalas, ” Saya tidak memiliki pemikiran2 sekalipun memacarinya, tapi karena saya seorang idola..” 
Sementara itu, UEE juga mengungkapkan di acara kalau dia membuat pendapatan paling banyak di  After School dan menambahkan “Tak perduli betapa suksesnya saya dengan aktivitas2 solo saya, saya tidak memiliki pemikiran meninggalkan  After School. Saya akan  bertahan dengan mereka hingga akhir.” 
Source & Image: Sports DongAh via Naver
credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar