Jumat, 03 Februari 2012

Member SPICA Kim Bo Hyung Awalnya Dipersiapkan Debut Sebagai Member 2NE1?!


SPICA yang diproduksi oleh label entertainment Lee Hyori menerima beberapa perhatian baru, karena baru2 ini diungkapkan member  Kim Bo Hyung sebelumnya seorang trainee   YG Entertainment yang mempersiapkan untuk debut sebagai member 2NE1.
Kim Bo Hyung adalah vokalis utama dari SPICA dan penyanyi ini dilatih dengan member2 2NE1 dibawah YG Entertainment selama 2 tahun.
Selama wawancara yang digelar  dengan SportsKorea pada 31 Januari,  Kim Bo Hyung menyatakan, Saya dilatih dengan 4 member 2NE1, namun setelah 2NE1 membuat debut mereka sebagau grup dengan 4 member,  CEO Yang Hyun Suk memperkenalkan saya pada label baru ini dan saya  akhirnya menjadi member dari  SPICA.”
Kim Bo Hyung tidak mengungkapkan informasi ini ke publik hingga sekarang. Dia tidak ingin publik salah paham kalau dia menggunakan informasi ini sebagai sebuah jalan mempromosikan grup barunya. Tapi karena dia membuat debut resminya dengan  SPICA, kabarpun secara natural menyebar.
Dia mengatakan “Saya belajar banyak dari YG Entertainment. Mereka mengajari saya segalanya dari A-Z. Saat saya melihat video2 masa lalu saya sebagai seorang trainee YG, saya bisa lihat dimana saya kekurangan. Saya ingin mengembangkan area2 tersebut dan menjadi seorang musisi yang lebih dewasa sebagai member SPICA.”
Penyanyi Lee Hyori sendiri berpartisipasi dalam memproduksi   SPICA, yang menawarkan saran dan ide2nya mengenai design jacket album,   stage ensembles, dll. Dan juga dalam grup adalah kontestan   ‘Super Star K‘  Park Narae, dan member Yang Jiwon, yang sebelumnya dalam girl group berbeda. 2 member lainnya adalah   Kim Boa yang memiliki talenta vocal luar biasa dan   Park Ju Hyun, seorang model yang sebelumnya telah syuting sejumlah iklan2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar