Jumat, 03 Februari 2012

Song Ji Hyo Menjalin Hubungan dengan CEO C-JES Entertainment!


Baru saja diberitakan oleh Dispatch bahwa Song Ji Hyo, yang dikenal fans sebagai Monday girlfriend oleh pecinta Moday Couple di SBS ‘Running Man’, sedang menjalin hubungan dengan CEO dari perusahaan entertainment-nya!
Hubungannya dengan Baek Chang Ju, CEO dari C-JES Entertainment, dimulai akhir Desember lalu dan berlanjut pada Tahun Baru.
Keduanya tertangkap kamera saat sedang jalan2 keluar bersama di Kangnam, termasuk jalan2 larut malam di taman, menonton film, dan juga makan di berbagai tempat makan lokal.
Di tengah kesibukan mereka  mengatur jadwal2 dan mengelola perusahaan, mereka berhasil meluangkan waktu bersama kebanyakan saat malam. Salah satunya termasuk kencan menonton film larut malam di hari setelah Song Ji Hyo kembali dari syuting Running Man di Hongkong
Kutipan dari sebuah sumber mengatakan,
“Ada banyak kesan negatif tentang CEO itu dari publik. Meski begitu, dia yang sebenarnya sama sekali berlawanan dengan apa yang rumor2 katakan tentangnya. Saya yakin rasa sensitifnya yang alamilah yang membuat Song Ji Hyo jatuh cinta padanya.”
Dikatakan juga bahwa sisi kepribadian Baek yang berorientasi pada detail, peka, dan gentle yang membuat Ji Hyo jatuh hati.
Dalam kamera paparazzi, Baek jelas terlihat bersikap jantan; dia selalu mengantar Song Ji Hyo sampai di rumahnya (apartemennya di Ilsan), selalu menunggu Ji Hyo di luar mobilnya meskipun cuaca dingin, dan selalu mengawal Ji Hyo masuk dan keluar mobil.
Dia juga seorang yang gentle di hadapan orangtua Ji Hyo. Saat bertemu ayah dan ibu Ji Hyo akhir Desember lalu, dia terlihat membungkuk 90 derajat, dan ibu Ji Hyo memberinya pelukan sebagai balasan.
Sebuah sumber yang terkait dengan C-JES menyatakan tentang pertemuan itu,
“Baek memiliki ketertarikan besar dalam aktivitas2 keaktrisan Song Ji Hyo. Orangtua Ji Hyo hanya bermaksud menyampaikan terima kasih atas perhatian yang dia berikan. Ini bukanlah suatu pertemuan yang bertujuan meminta restu untuk hubungan mereka.”
Mengenai hubungan mereka, sumber itu mengungkapkan,
“Mereka adalah pasangan yang sangat hati2 karena itu menyangkut hubungan antara seorang aktris dan CEO dari perusahaan entertainment. Yang saya tahu adalah bahwa mereka sedang dalam tahap awal menjalin hubungan, kami tidak tahu kapan dan bagaimana mereka mulai berpacaran. Saya tidak bisa berkomentar lebih jauh karena hal itu menyangkut kehidupan pribadi mereka.”
Song Ji Hyo menjadi rekan satu label dengan JYJ setelah bergabung dalam C-JES Entertainment pada bulan Juli 2011, menjadi aktris pertama yang direkrut oleh agensi itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar