Jumat, 03 Februari 2012

PD ‘Running Man’ Menanggapi Berita Hubungan Song Ji Hyo dan Bagaimana Nasib ‘Monday Couple’?

Dengan konfirmasi C-Jes terkait hubungan antara Song Ji Hyo dan CEO Baek Chang Joo, banyak fans mengekspresikan kekhawatiran mereka terhadap Monday Couple yang banyak dicintai fans di SBS ‘Running Man’.
PD “Running Man”, Jo Hyo Jin mengungkapkan,
“Saya baru mengetahui tentang hubungan Song Ji Hyo. Kami telah menyelesaikan rekaman untuk minggu ini kemarin, pada 30 Januari. Ada kemungkinan member2 lain tahu tentang hubungan Song Ji Hyo karena mereka semua sangat dekat. Meski begitu, kru tidak mengetahuinya.”
Mengenai Monday Couple, dia menyatakan,
“Konsep Monday Couple bukanlah sesuatu yang penulis atau produser rencanakan. Itu merupakan sesuatu yang terbangun secara alami oleh para member dengan berkembangnya acara. Jadi, bukan bergantung pada kami untuk mengubah konsep itu.”
Dia menambahkan,
“Tapi sekarang setelah Song Ji Hyo mengakui ke publik, saya yakin akan ada perubahan bertahap untuk dinamika Monday Couple.”
Song Ji Hyo dan Gary dikenal sebagai pasangan ‘Monday Couple’. Keduanya menghibur bintang2 tamu dan member2 lain serta fans dengan menunjukkan ketertarikan satu sama lain, terutama pada hari Senin – hari utama saat syuting Running Man dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar