Sabtu, 04 Februari 2012

Quiz 1 Menit Dengan G-Dragon, “Lubang Hidung…” LOL

MC: Okay, Saya akan menanyakanmu pertanyaan2 yang dikirim oleh fans selama 1 menit dan kamu harus menjawab mereka secepat yang kamu bisa. Kamu siap?
[/b] Yep!
MC: Okay, ready.. go! Jika kamu terlahir kembali sebagai wanita, member Big Bang manakah yang kamu inginkan (ajak kencan)?
 Daesung.
MC: Tipe fan service manakah yang kamu lakukan yang membuat dirimu sendiri malu melakukannya?
Membuat sebuah hati (dengan tangan) 
MC: Member Big Bang manakah yang kamu rasa mungkin sedang tidur dirumah saat ini?
Seungri.
MC:  Kwon Jiyong yang berusia 22 tahun. Sebagai  G-Dragon yang berusia 22 tahun, apa yang paling kamu inginkan?
Memiliki (menjalin) sebuah hubungan.
MC: Kulit yang seperti baby! Wajah baby  Kwon Jiyong! Apa rahasiamu memiliki kulit sempurna seperti itu?
Tidur
MC: Sesuatu baru2 ini yang membuatmu sangat kecewa dengan CEO Yang Hyun Suk?
 Err..*hesitates*..tidak ada!!
MC: yakin.. *ketawa* Anyway, berapa banyak uang yang kamu miliki dalam dompetmu saat ini dan apa yang kamu bawa2 denganmu sepanjang hari?
 Bahkan tidak ada sekoinpun *tertawa* dan tak ada yang spesial sama sekali  *tertawa*
MC: bagian manakah dari dirimu yang kamu rasa paling seksi dan paling menarik? Gusi2mu saat kamu tersenyum atau lubang hidungmu?!
 gusi?! Dimana itu berasal?!  LOL. Saya memilih.. lubang hidung saya.. *fake sobs*
MC: Mohon nyanyikan baris (lagu) dari lagu anak2 favoritmu!
 Kupu2~ Kupu2~ *LOL* (Lagu anak2 Korea)
MC: baiklah, itu adalah akhir dari semenit pembicaraan kita. Kamu melakukan dengan baik!
 Saya tertangkap basah dengan pertanyaan lubang hidung.. Saya sangat sensitif *LOL* saat ini datang ke lubang hidung saya.. *LMAO*
Translated by: swaggalevel-1000.tumblr.com
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar