Sabtu, 04 Februari 2012

T-Ara Akan Memulai Promosi “Roly Poly” Selama Sebulan Di Jepang!


Setelah menyelesaikan  jadwal ketat yang dimiliki para gadis ini melakukan promosi selama 6 bulan, T-Ara sekarang akan menuju Jepang untuk perilisan versi Jepang dari  “Roly-Poly“!
Mereka akan berangkat pada 16 Februari, dan akan melakukan promosi2 selama 1 bulan. Menurut agensi  Core Contents Media, banyak fans Jepang yang sangat mengantisipasi   “Roly-Poly” sebeleum ini dirilis sebenarnya. Profesional2 musik Jepang telah memprediksi kalau lebih dari  300,000 copies dari album akan terjual.” 
T-ara mengekspresikan kesenangan mereka untuk perjalanan baru mereka, saat mereka membagi, “ketika sedang bekerja di Korea, kami bisa memenangkan award lagu terbaik melalui  “Roly-Poly” dan bahkan berhasil untuk  memperoleh  triple-kill di program2 musik. Kami menghabiskan  benar2 tahun baru  [tahun 2011] dan akan melakukan yang terbaik untuk membawakan hasil2 yang baik di Jepang juga.” 
September 2011 lalu, T-Ara menjadi girl group Korea pertama untuk mengambil posisi pertama di Chart musik harian  Oricon dengan album debut.  “Bo Peep Bo Peep” menjadi sensasi instant di Jepang dan  membuka jalan untuk kesuksesan masa depan T-Ara.
Source + Photos: Sports World via Nate
credit: Allkpop
Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar