Rabu, 04 Januari 2012

Changmin Lebih Tinggi daripada Idola Jepang

Sebuah gambar terbaru dari Changmin DBSK dengan idola Jepang telah mengumpulkan banyak perhatian. Gambar ini telah diposting di sebuah situs komunitas online pada tanggal 1 Januari dan menunjukkan perbedaan ketinggian antara Changmin dan kelompok idola Jepang Arashi .
Foto itu diambil di Japanese New Year’s Eve Song Festival, “Kōhaku (Red and White Song Battle),”yang diproduksi oleh organisasi penyiaran publik NHK Jepang.
Perbedaan paling jelas adalah antara Changmin dan anggota Arashi Ninomiya Kazunari. Menurut informasi profil dari kedua berhala, perbedaan antara dua orang adalah seharusnya 17cm (tinggi Changmin adalah 185cm, sedangkan ketinggian Ninomiya adalah 168cm.)
Netizens yang telah melihat ini berkomentar seperti, “Setiap kali idola (Korea) kami pergi ke Jepang, mereka berubah menjadi raksasa,” “Changmin Superior” dan “Saya merasa konten sambil melihat foto ini.”
Ini adalah kali pertama bagi DBSK untuk tampil di acara ini setelah restrukturisasi kelompok dan dengan 49,7% pada suara popularitas, anak-anak berhasil mendapatkan posisi nomor 1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar