Jumat, 27 Januari 2012

Mir & Kakaknya Mengaku Saling Iri…

Mir mengakui kalau kakaknya adalah rival terbesarnya.
Di episode   SBS ‘Strong Heart‘ yang disiarkan pada 24 Januari, Mir mengatakann, “Kakak saya dan saya memiliki hubungan yang baik tapi kami iri satu sama lain,” yang mengejutkan semua orang di lokasi.
Dia melanjutkan,Saat kakak saya menemukan kalau  MBLAQ memperoleh posisi  #1, dia benar2  sedih. Bukannya memberikan selamat pada saya, dia menghela nafas.”
Dia lalu mengakui, “tapi sejujurnya saya dengar kakak saya sedang memulai sebuah projek baru, saya menemukan diri saya menghela nafas juga,” yang membuat semua orang di lokasi tertawa.
Di episode ini juga   Seo Jun Young menyatakan, “Saya lebih popular saat saya di sekolah dulu daripada saya sekarang.”
Source & Image: XportsNews via Nate
Credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar