Kamis, 26 Januari 2012

Surat JYJ Untuk Fans di Lotte Fanmeeting

Surat Jaejoong
Sekarang kami telah memasuki tahun kedua, berdiri di depan kalian semua sebagai JYJ. Melihat kebelakang ke jalan yang dilalui oleh JYJ sampai sekarang, dapat berdiri di depan kalian saat ini dan bernyanyi dengan semua kekuatan kami, kalian tidak pernah tahu betapa aku sangat berterimakasih, dan betapa senangnya aku.
Ada waktu dimana aku merasa seperti berada di terowongan yang sangat dalam dan tanpa ujung. Mungkin kami masih berada di terowongan itu. Namun kami tidak akan pernah takut atau menjadi orang yang lemah. Alasannya adalah kalian semua, yang bersinar terang untuk kami dan memberikan tangan kalian untuk kami; karena kalian semua ada untuk kami.
Selalu tidak berubah, kalian semua melindungi JYJ…
Kami semua terdorong karena kalian semua…kalian adalah penyemangat yang kami miliki dari belakang. Ini benar-benar kalian semua. Terima kasih banyak.
Ini semua karena kami mempunyai kalian semua…
Surat Yoochun
JYJ dapat eksis sekarang, itu karena kalian semua. Oleh karena itu untuk memenuhi harapan-harapan itu, kami akan terus berlari tanpa menyerah. Meskipun kita tidak dapat melihat satu sama lain sepanjang waktu, kami bisa merasakan semua energi kalian dalam hati kami. Cinta kalian yang tak berubah untuk kami adalah apa yang membuat JYJ terbaik, dan apa pun yang terjadi, kami percaya bahwa kalian semua akan menjadi pendukung yang dapat kami handalkan.
Berkat energi yang kalian berikan pada kami, kami dapat berjalan maju selangkah demi selangkah tanpa ketakutan atau keraguan. Untuk membalas cinta dan kepercayaan kalian, hari ini kami akan berjanji untuk terus melakukan yang terbaik. Berkat kalian, setiap hari kami dapat bahagia. Terima kasih banyak.
Surat Junsu

Mengatasi banyak tantangan dan mampu berhasil menyelesaikan tur dunia kami, itu semua karena kalian semua ada di sana untuk kami. Bahkan bisa sampai sejauh ini bagaikan mukjizat bagi kami. Namun ini bukan saatnya untuk merasa nyaman dengan apa yang telah kami miliki, tetapi ini saatnya untuk menghadapi seluruh dunia. Aku rasa ini adalah jawaban terbaik yang bisa kami berikan untuk semua cinta yang kami terima. Bertemu dengan kalian semua hari ini, aku sangat senang dapat berbagi kebahagian dengan kalian semua. Senyum kalian adalah senyum kami, kebahagiaan kami, dan kekuatan bagi JYJ.
Bahkan jika pada saat ini kita berpisah sampai saat kita bisa bertemu lagi, tolong simpan semua kenangan ini dalam hati kalian. Kami juga akan menyimpannya dalam hati kami, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membalas cinta yang telah kalian berikan kepada kami.
Kami sangat berterima kasih kepada kalian semua yang datang sejauh ini untuk menemui kami. Kalian adalah orang-orang penting yang selalu bersama kami, kami sangat senang dapat memiliki kalian, dan kami sangat mencintai kalian.
Credit: nailpalette + YukaHae
Eng-trans+shared by: sharingyoochun.net
Indo-trans: pinkrazy.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar