Jumat, 27 Januari 2012

Media China Memberitakan Hubungan Lee Min Ho & Park Min Young sebagai ‘Aksi Publisitas’


Beberapa hari lalu, fans Min-Min couple di seluruh dunia sedih mendengar berita bahwa bintang “City HunterLee Min Ho dan Park Min Young putus. Agensi manajemen keduanya mengonfirmasi perpisahan itu, dinyatakan kesibukan menjadi faktor putusnya pasangan itu. Meski begitu, sebuah media China, Jiangxi TV yang kemarin melaporkan berita putusnya mereka, juga melaporkan bahwa keduanya tidak pernah benar2 menjadi pasangan dan hubungan keduanya hanyalah sebuah aksi publisitas.
Jiangxi TV mengumumkan bahwa Lee Min Ho dan Park Min Young sengaja mengungkapkan hubungan mereka setelah drama berakhir, untuk memancing perhatian media dan fans. Juga dinyatakan bahwa selebriti2 Korea dikendalikan oleh agensi manajemen mereka masing, yang dengan sengaja membocorkan skandal2 untuk memancing ketertarikan.
Bahkan dalam berbagai situs jaringan sosial China seperti Weibo, komentar2 netizen bervariasi mulai dari, “Saya ikut sedih dengan putusnya mereka,” hingga “Saya tahu itu pura2,” dan “Sandiwara mereka akhirnya selesai.”
Ini bukan pertama kalinya sebuah media China memberitakan bahwa hubungan Lee Min Ho dan Park Min Young merupakan suatu rekayasa. Berita China lainnya meranking Lee Min Ho dan Park Min Young di posisi #5 dalam “Top 10 Skandal Buatan 2011” pada 31 Desember 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar